Open Kore for Ragnarok Online

openkore

Pernah maen game online ? Kalo pernah , setidaknya pasti kata2 ragnarok atau RO pernah singgah di kupingnya kan. Lalu apa hubungannya sama open kore ? cheatnya yah ? bagi donk, ntar ajarin cara make nya yah kirim ke blabla@blabla.com . Eits, sabar dulu napa. Ini tuh bukan program cheat. Kalo mau nyari cheat, stop mbacanya ampe disini, trus pergi jauh – jauh, hush hush (kejam amat ;)) ).

Trus apa dong tuh open kore ? Nih, tak kopiin langsung dari sumbernya, fresh from oven

OpenKore is advanced bot for Ragnarok Online. It is Free, Open Source and cross-platform (both Windows and Linux are supported). Gravity (the company that developed Ragnarok Online) has nothing to do with OpenKore, this project is unofficial.

Ooo, program bot RO toh (nah tu ngerti). Trus, berarti mo ngajakin ngebot nih ? Bukankah itu gak boleh ya ? Ntar di banned ma GM nya lho. Sabar dulu napa, dari tadi nanya mulu, kapan mo dijawabnya coba.

Jadi begini, Kenapa kali ini saya mo ngomongin open kore yang intinya merupakan program bot untuk Ragnarok, karena eh karena, karena apa yah ? karena open kore sangat baik untuk kesehatan (gubrak). Iya donk, kan kalo kita ngebot, waktu buat maen gem jadi berkurang, jadi gak begadang lagi deh tiap malam, jadi bisa bangun pagi deh, jadi gak telat lagi buat sekolah or kuliah, … dan banyak lagi jadi-jadi yang lainnya πŸ˜€

Baca lebih lanjut

Iklan

Love is war

RF onlineAda yang suka gem online ? mungkin gem yang satu ini udah basbangβ„’ bagi sebagian orang (pastinya, kan dah lama keluarnya πŸ˜€ ). Berikut sedikit reviewnya :

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.

Menjadi patriot RF tidak bisa hanya merupakan bagian satu individu saja, namun merupakan bagian dari satu bangsa dimana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa dalam menghadapai peperangan dengan bangsa lain. RF Online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran antar Bangsa vs Bangsa vs Bangsa 3 kali sehari setiap 8 jam. Hal ini memberikan para Patriot RF pertempuran tiada akhir. Pertempuran antara 3 bangsa merupakan suasana baru, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuatan saja namun dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah pimpinan bangsa. Pilihlah bangsamu dan bawalah temanmu untuk bermain bersama sebagai teman sebangsa dan bertempurlah bersama mereka.

Baca lebih lanjut

Championship Manager 2008

cm 2008

Barusan dapet email dari om eidos, kalo cm (championship manager) 2008 bakal launching tanggal 2 november 2008 besok. Apa yah feature yang barunya 8-> Jadi penasaran. Dan satu hal yang pasti, kapan bajakannya bakal nyampe di indonesia :))

CM ini sudah menjadi game wajib ku semenjak waktu masih smu dulu. waktu itu masih jaman cm 4, dimana si om eidos masih bergabung dengan om sigames yang mana sekarang mereka telah berpisah di jalan masing masing, dan bersaing dalam games dengan genre yang sama. Mungkin teman2 juga sudah tahu dengan games Football Manager. Dimana games tersebut buatan sigames yang dahulunya bersatu dengan eidos untuk mengembangkan championship manager.

Bagi yang sudah tidak sabar dan mempunyai bandwith lebih, dapat dengan segera mengunduh demonya di sini . Selamat ber CM ria πŸ˜€

AOE 3 New Expansion

Age of Empire 3

Game terkenal besutan microsoft, age of empire 3 rencananya akan mengeluarkan expansion terbarunya. Dalam update terbarunya ini age of empire berencana untuk melebarkan sayapnya ke daerah asia. wuih … jadi pengen main lagi. 15 kebudayaan asia akan diiutsertakan dalam expansi ini. mmmm kira2 kebudayaan indonesia ada gak yah πŸ˜€

Jadi ingat waktu masih maen game age of empire yang pertama. Game RTS pertama yang kumainkan. it’s amazing. sampe seharian game maenin buat nametin nih game. Tapi kalo dari sisi story line gw lebih suka ama yang age of empire 2. seru aja kekna :D. Anyway, satu hal yang menjadi pertanyaan, Kompie masih sanggup gak yah πŸ˜›

80GB version Playstation 3

Sony Computer Entertainment Inc, mengumukan versi baru dari PS3 dengan dukungan 80GB 2.5″ SATA hard drive. Versi baru ini kabarnya akan launching untuk versi korea. Konsole baru ini bakal tidak jauh berbeda dengan model eropa sebelumnya.

Sony berencana untuk memperkenalkan 80Gb PS3 nya hanya di korea selatan. diperkirakan model ini akan meluncur disana pada tanggal 16 juni dengan harga KRW 518.000.