Beranda » Review » Telkom IndiHome Triple Play = Triple Sabar

Telkom IndiHome Triple Play = Triple Sabar

Beberapa bulan yang lalu saya cukup tertarik dengan produk baru yang digembar – gemborkan oleh telkom yaitu IndiHome yang mereka beri slogan triple play. Dimana dengan produk ini kita akan diberikan layanan telpon rumah, internet dan iptv dalam satu paket. Tapi bukan jenis layanannya yang membuat saya tertarik, tetapi kemudahannya. Dimana untuk tiga layanan tersebut saya hanya akan punya satu tagihan perbulan. Maklum masih banyak cicilan, jadi malas kalau nambah banyak jenis tagihan yang harus dibayar perbulannya 😛 Untuk masalah harga masih relatif dan tentatif sekali, tapi karena saat ini masih diharga promo jatuhnya lumayan banget untuk paket yang saya incar. Meskipun demikian saya belum berani menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi untuk produk ini. Seperti yang sudah-sudah yang selalu saya alami, produk Telkom hanya bagus diawal dan payah untuk urusan purna jualnya.

Setelah browsing tentang paket yang ditawarkan, saya coba daftar online diwebnya langsung pada tgl 6 april yang lalu (alamat webnya googling aja yak, males banget kasih backlink 😛 ). Ternyata diluar dugaan beberapa jam kemudian saya ditelpon langsung oleh customer servicenya untuk konfirmasi dan dapat nomer registrasi 31406840. Dalam hati, boleh juga nih, ada peningkatan proses pelayanan. Tapi jadi illfeel lagi ketiga saya dipanggil oleh mbak csnya dengan panggilan uzan (mungkin saking cepatnya jaringan indihome ini, nama yang sudah saya inputkan di form pendaftaran jadi melesat dua huruf awalnya).

Ok, pendaftaran beres. katanya tinggal nunggu telpon dari teknisi yang akan masang kerumah. Benar saja tiga hari kemudian ditelpon oleh orang yang mengaku dari mitra telkom menanyakan apakah sudah ditarik jaringan kerumah saya (ya jelas belum lah, kan baru daftar). Dan mengatakan akan datang kerumah pada hari itu. Tapi setelah ditunggu sampai salju turun, tak muncul sama sekali orangnya. Seminggu berikutnya dapat telpon lagi, kali ini ngakunya orang telkomnya sendiri, dari telkom ciwastra (berarti dekat dari rumah). Pertanyaanpun sama (pake template kali yak nanyanya), apakah sudah ditarik jaringan kerumah saya ? Dan juga mengatakan akan datang kerumah pada hari itu.  …… tak datang jua :))

Seminggu berikutnya lagi, iseng nelpon ke 147 untuk menanyakan status pendaftaran tersebut. Dapat jawaban onprogress. Gak tau tuh progressnya sampai kapan, sampai lebaran monyet kayaknya, karena sampai sekarang masih belum ada kelanjutan lagi. Kali aja teman-teman yang dah diTelkom bisa baca tulisan ini sebagai masukan 😀

updated:
12 mei 2015 : iseng coba menghubungi akun twitter telkom care untuk menanyakan kembali status pendaftaran. Ternyata sudah dicancel oleh pihak telkom secara sepihak dan disuruh untuk buat registrasi baru :))
indi-home

4 thoughts on “Telkom IndiHome Triple Play = Triple Sabar

  1. Wah, masa sih pasang baru aja lama? apa lagi kalo gangguan bro tlp bulan januari dtg bulan maret, top banget deh telkom..

  2. Hahahaha, banyak PHP di telkom, jadi ngak usah percaya kalau di janjiin ini itu, bikin sakit hati :3

  3. Ping-balik: Kini USeeTV Hadir dengan Bahasa China

Tinggalkan Balasan

