Beranda » Blog » Semua berawal dari mimpi

Semua berawal dari mimpi

Tidak ada harta yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap insan manusia selain akal dan pikirnya. Dengan modal pikiran, manusia dapat menciptakan apapun yang dibayangkannya. Tak heran jika kita dapat melihat perkembangan teknologi yang begitu luar biasa pada dekade terakhir ini. Begitu banyak penemuan yang telah mengubah kehidupan manusia itu sendiri menjadi lebih bermakna, lebih komplek, lebih bervariasi.

Tapi tahukah anda, bahwa semuanya itu tak lebih dan tak bukan diawali oleh mimpi. Mimpi segelintir orang yang membayangkan bahwa hidupnya akan menjadi lebih indah jika dia bisa mencipatakan sesuatu yang berguna dalam kegiatanny sehari – hari. Mimpi tersebut kemudian ia wujudkan menjadi sebuah ide kreatif.

Yup, Bermimpilah. Dan cetuskan ide dari mimpimu. Itulah anugrah manusia yang terbesar. Banyak hal yang menjadi besar, semuanya diawali dari mimpi. Jika mimpimu belum terwujud, jangan putus asa. Ajaklah temanmu untuk memimpikan hal yang sama. Dengan bekerja sama, semua pekerjaan akan terasa lebih ringan.

Selamat Bermimpi.

2 thoughts on “Semua berawal dari mimpi

  1. kalau gak bermimpi, hidup berasa datar, hambar, gak menarik, jadi bermimpi untuk masa depan yang lebih baik, jangan lupa dikerjakan mimpinya jadi nyata… hehe. :d

  2. Mimpi itu ada setelah niat atau sebelum niat ya Pak? :D
    ibarat orang mau tidur kan sebelumnya kita niat berdoa supaya mimpi indah dulu,baru ia tidur dan bermimpi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s